PENYERAHAN JABATAN PANITIA PASKAH 2021

Penyerahan Jabatan Panitia  Paskah tahun 2021

Kamar makan fratres. Acara penyerahan jabatan dan pelimpahan wewenang panitia paskah tahun 2021 dilaksanakan di kamar makan fratres studiosi, selasa, 16 februari tahun 2021. Acara ini dihadiri oleh semua frater studiosi. Acara penyerahan jabatan panitia paskah ini diawali dengan doa makan dan makan malam.

Pengurus panitia paskah tahun 2021 dipercayakan oleh Rumah Rita kepada para frater tingkat II. Pelimpahan jabatan ini diwakili oleh ketua umum fratres Seminari tinggi Interdiosesan St. Petrus Ritapiret yaitu fr. Yohanes Made Mahastra Perdana  kepada para frater tingkat II yang diwakili oleh fr. Elias Inosensius Banggut. Dalam kata pengatarnya, ketua umum rumah Rita mengatakan bahwa ini adalah kepercayaan dan sekaligus kesempatan emas bagi para frater tingkat II untuk berproses.

Ketua panitia Paskah tahun 2021 mengucapkan limpah terima kasih kepada anggota Komunitas Bunda Rita (Para Formator, para Fratres dan kepengurusan inti rumah Rita) yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada para frater tingkat II untuk menjadi panita paskah tahun 2021. Dalam sambutan sigkatnya, dia mengajak segenap anggota komunitas rumah Rita untuk berjalan bersama menyukseskan pesta paskah di tahun 2021 ini.

Dalam wawancara singkat dengan ketua panitia paskah tahun 2021 mengenai pelimpahan wewenang menjadi ketua panitia paskah, dia mengatakan “saya sangat bangga dan berterima kasih karena diberi kepercayaan ini. Ini menjadi sesuatu yang luar biasa bagi saya karena diberi kesempatan untuk pemimpin”.  Lebih lanjut dia mengatakan bahwa pesta paskah bukan hanya menjadi tanggung-jawab panitia saja, tetapi juga menjadi tanggung-jawab bersama. Oleh karena itu, dia meminta kepada para frater tingkat II untuk bertanggung-jawab atas kepercayaan ini “ini menjadi ruang ekspresi dan sekaligus ruang untuk proses pengembangan diri”, tuturnya.

 

 

 

Post SebelumnyaMisa Rabu Abu di Seminari Tinggi Ritapiret
Post SelanjutnyaKETIKA JALAN SALIB I DIJALANKAN DI TENGAH BADAI PANDEMI