KOMUNITAS FRATRES TOR RITAPIRET MERAYAKAN PESTA FAMILI KE-65

Ritapiret, 22/10-“Penantian panjang membuahkan kebahagiaan.” Kata-kata ini sangat tepat untuk menggambarkan suasana Pesta Famili fratres TOR Seminari Tinggi Interdiosesan Santo Petrus Ritapiret yang berlangsung pada tanggal 22 Oktober 2020, bertepatan dengan pesta St. Yohanes Paulus II, pelindung komunitas TOR.  Peristiwa tahunan ini menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh mereka karena susana kekeluargaan yang nampak di dalamnya.

diakhiri Rangkaian acara Pesta Family komunitas TOR tahun ini dilaksanakan di tiga tempat. Pertama, sebagai puncak ungkapan syukur atas 65 tahun usia TOR St. Yohanes Paulus II, dirayakan Ekaristi di kapel agung Seminari Tinggi Interdiosesan St. Petrus Ritapiret pada pukul 17.30 WITA. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh RD Epin Budiman sebagai Socius TOR. Misa tersebut semakin semarak dengan iringan lagu-lagu yang dibawakan oleh koor inti para frater, Totus Tuus Choir.

Sesudah Misa, perayaan dilanjutkan dengan santapan jasmani di kamar makan komunitas TOR. Hadir sebagai tamu undangan: para formator, fratres tingkat VI, para ketua dan wakil ketua masing-masing tingkat fratres studiosi, serta para karyawan/ti. Acara kemudian dilanjutkan dengan pentas seni di Saint Peter’s Hall. Untuk menambah kemeriahan, Sie Panggung TOR menyajikan suguhan acara berbeda-beda dari 5 keuskupan (Keuskupan Denpasar, Keuskupan Ruteng, Keuskupan Agung Ende, Keuskupan Maumere, Keuskupan Larantuka). Acara ini dibuka secara resmi oleh Fr. Edwin Reda sebagai ketua panitia pada pukul 21.00 WITA. Pentas seni diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada perwakilan masing-masing kelompok perlombaan Pesta Famili.

Sebagai penutup seluruh rangkaian acara puncak Pesta Famili ke-65 TOR St. Yohanes Paulus II Ritapiret, diadakan acara bebas hingga pukul 23.30 WITA.  Seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan semua tampak bahagia, sebab seluruh rangkaian kegiatan tersebut diwarnai dengan satu warna, yakni cinta.      

Post SebelumnyaMisa Rabu Abu di Seminari Tinggi Ritapiret
Post SelanjutnyaMENJADI LEKTOR DAN AKOLIT YANG RENDAH HATI | MISA PELANTIKAN LEKTOR DAN AKOLIT FRATRES TINGKAT III